PROMO BESAR - BESARAN DISCOUNT 50% KHUSUS BULAN
PROMO BERLAKU HINGGA

DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI

Tips dan trik strategi Cara mudah mendapatkan nilai tinggi dan lulus pada ujian International English Language Testing (IELTS) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah


Bagaimana cara mendapatkan nilai tinggi pada tes / ujian  International English Language Testing (IELTS) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah   ?

Bagi anda yang ingin lulus dan mendapatkan nilai tinggi pada ujian International English Language Testing (IELTS) silakan ikuti beberapa tips berikut : 

1. Persiapkan diri sebulan sebelum mengikuti ujian


Tahap awal yang mesti anda perhatikan adalah anda harus dapat merencanakan kapan anda akan mulai berjuang untuk mengikuti tes / ujian International English Language Testing (IELTS). Misal anda akan mengikuti tes International English Language Testing (IELTS)  pada bulan 7, maka anda mulai mempersiapkan diri mulai bulan 6.

2. Perbanyak Berdoa 




Tidak bisa dipungkiri faktor yang satu ini. Tuhan mempunyai 1001 cara apakah dia mau menolong kita atau tidak. Tetapi kalau kita datang dan berdoa meminta kepada tuhan, pasti tuhan membantu kita dari arah yang tidak kita sangka - sangka .


3. Miliki Video tutorial dan file pembelajaran untuk ujian International English Language Testing (IELTS


Bagi anda yang sangat sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk mengikuti kursus / course / bimbingan persiapan ujian  International English Language Testing (IELTS) atau mungkin anda adalah seseorang yang sedang bekerja atau dinas didaerah yang terpencil dan tidak adanya toko penjual buku  International English Language Testing (IELTS) atau tidak adanya tempat kursus / les persiapan ujian International English Language Testing (IELTS), jangan takut dan pesimis.Dengan perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini anda dapat  menggunakan  video tutorial dan file digital sebagai media pembelajaran sehingga anda tidak perlu mengikuti kursus dan dapat belajar dari rumah dan juga harganya yang sangat murah.

Berikut daftar video tutorial an file digital yang dapat anda gunakan sebagai media pembelajaran untuk ujian / tes  International English Language Testing (IELTS). :

1. Study English IELTS Preparation Complete Series 1,2 & 3

Keunggulan :

-> Merupakan kumpulan video tutorial lengkap untuk menghadapi ujian IELTS. Kami menyarankan agar anda menggunakan media video agar lebih mudah dan cepat dimengerti dibandingkan anda harus belajar dari buku. Pada video, anda akan mendapatkan tips dan trik menarik pada sesi writing, reading, vocabulary dan lain lain


2. EXPRESS IELTS Preparation Course

Video lain yang wajib anda miliki adalah Express IELTS Preparation course. Express IELTS Preparation course adalah merupakan video tutorial yang komplit untuk menghadapi ujian / tes IELTS dan merupakan produk video dari website udemy. 

Keunggulan dari video ini adalah anda akan mendapatkan tips dan trik cepat dalam menjawab soal / tes pada ujian IELTS baik pada bagian, writing, Reading listening dan speaking.

RATING KEPUASAN PELANGGAN :



RATING KEPUASAAN PELANGGAN : 4, 1

3. SESI LISTENING

Khusus pada sesi listening, anda wajib untuk melatih skill anda dalam mendengarkan kata. Oleh sebab itu untuk melatih kepekaan anda ada sesi LISTENING pada ujian IELTS adalah dengan banyak berlatih mendengar file mp3 yang khusus untuk pembelajaran sesi LISTENING pada ujian IELTS. Berikut adalah file yang dapat anda gunakan untuk latihan pada bagian listening:


Pada file diatas, terdapat semua file mp3 yang dapat membantu anda untuk latihan pada sesi listening pada ujian / tes IELTS.


TOTAL ISI : 30 GB .
Jika anda ingin memiliki file dan video tutorial seperti diatas silakan klik Disini

Demikian tips dan trik cara mudah mendapatkan nilai tinggi pada tes / ujian IELTS tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah

REGARDS,
FATTAH RAZZAQ EDUCATION



0 Response to "Tips dan trik strategi Cara mudah mendapatkan nilai tinggi dan lulus pada ujian International English Language Testing (IELTS) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah"

Post a Comment